2010/06/23

syalalalalala

owkayy
gw msh ga ngerti gmana blogging yg baik dan benar. baru buka lg stelah bbrp bulan gw telantarkan. gw ga ngrti gmana nambahin link dr fcbook atau twitter gw. owyeaaa

dan siang atau sore hari ini, i have no idea what should i do. bener2 liburan yg ga jelassss tp tetep aja gw suka liburan. mengingat di pagi hari ini gw trima brp telpon ya, dr pak ir nanya buku2 osis, trs dr orang IFF (persatuan floorball indonesia gitu) yg katanya uda ngirim run down acara utk oktober nanti. smuanya gw angkat dengan suara dbuat2 biar ga ktauan baru bangun (tp spertinya ga berhasil ya)

bbrp saat yg lalu jg si pak ir tlpon (lagi) nyuruh ini itu. okelah, berbakti pada sekolah ni gw.

ngomong2 berbakti, saudara, sbentar lagi mabisssssss!
M A B I S
sbnernya mabis itu seru. tp utk yg kali ini gw agak kurang semangat, dikarenakan bbrp hal, salah satunya ade kelasnya. blom mulai aja uda ada yg ngata2in pelis deh, you 3G hahahaha (hanya org tertentu yg mengerti, gw makin ga jelas). mana lagunya tiba2 ksebar grrrr mo gw ganti ah.

mabis sih bukan acara plonco2an atau sok2 kakak kelas ya, ini mah sbagai pngenalan skolah baru. TAPI kalo ade kelasnya emang nyolot, mungkin perlu didisiplinkan juga. tenang aja, gw ga bakal marah2 ga jelas, ga level *halah.

anyway, ASK ME SOME QUESTIONS formspring: ainyngre
*yeaa, ainyngre menjadi identitas gw yg makin mendunia

ok enough for this time, see ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar